TUKAR LINK (LINK EXCHANGE)

Assalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh

Teman-teman sekalian yang sudi berkunjung di blog ini dan membuka halaman ini, terimakasih banyak yaa.
Sebagai bloger baru, saya belum mempunyai banyak koneksi dan menaruh link saya di berbagai tempat. Maka dari itu, tukeran link yuk.

Rule nya begini, jika kamu pasang link saya di "Sidebar", maka saya akan pasang link kamu di "Sidebar juga".
Dan kalau kamu pasang link saya di halaman khusus seperti ini, saya juga akan memasang link kamu di halaman ini.
Adil bukan? ^_^

Silahkan masukkan link kamu di widget di bawah ini.


FOR VISITOR THAT USE ANOTHER LANGUAGE, YOU CAN TRANSLATE THIS PAGE TO YOUR LANGUAGE ON WIDGET BELOW THIS BLOG. ^_^



Jangan lupa setelah memasukkan link kalian, komentar di bawah ya. Terimakasih atas kerjasamanya. :)








Leave a Reply