Wow !! RIBUAN VISITORS HANYA DALAM HITUNGAN MENIT

Ini dia yang kita cari-cari! Site yang menyediakan fasilitas untuk memperbanyak pengunjung dan meningkatkan traffick web atau blog kita, namanya Autosurf. Bayar gak wad aplikasi ini? GAK KOK. INI GRATIS. Dengan Rasio 1:1 mantabhz kan??
Mau?
Pertama-tama, klik dulu websitenya disini.
lalu di form sign up, isikan nama kamu dan alamat email.
Udah? buka dulu email kamu untuk mengaktivasi akun Autosurf yang baru aja kamu buat.
Kalau udah dibuka emailya, klik aktivasi link yang dikirim sama Autosurfnya.
Udah belum? kalau udah, klik My account atau member area di website Autosurf. Masukkan User Id dan Password yang dikirim Autosurf melalui email.
Setelah itu, masukkan URL web atau blog kamu di kolom Add URL, terus klik Add URL untuk menambahkan URL yangkamu masukkan tadi.
Udah ya selesai? Belom, masih ada satu tahap lagi. Klik Get Started yang berwarna biru disebelah kanan untuk memulai proses Autosurf.
Nahh.,., selesai deh, tinggal nunggu hasilnya. Selain dapet pengunjung dan meningkatkan Traffick, kita juga dapat bonus lho teman-teman. jadi tunggu apa lagi??
Traffic atau kunjungan memang sangat penting dalam perjalanan sebuah web atau blog, dengan seringnya web atau blog wara-wiri dijaringan koneksi jagat maya internet ini, berarti akan semakin baik baik dimata pengunjung/ Visitor, yang nantinya akan semakin baik pula dimata Seacrh Engine. 

1 Menit 60 detik = Dapat 4 Hits Permenit Ya Nggak ??

1 Jam 60 Menit = Dapat berapa? Hitung sendiri.. Hahahaha ..






Leave a Reply